Cara menghubungkan Inject dengan SSH

MEUTRAP - Pada postingan yang lalu mungkin sahabat Meutrap pernah lihat dan baca artikel saya tentang Inject Telkomsel Tanpa AVG , mungkin sahabat Meutrap bingung cara penggunaannya bagaimana?. Pertanyaan ini akan saya dalam artikel saya kali ini. 

Inject atau aplikasi gratis yang dibuat oleh para komunitas internet gratis ini sangat berguna kalau kita tidak sanggup membayar koneksi internet sama sekali, tapi jarang aplikasi ini bisa bertahan sampai waktu yang lama. Banyak orang telah mecobanya merasa bosan dengan koneksi yang agak ribet dan aplikasi yang sering mati, tapi bagi sebagian orang justru sangat senang memakai koneksi yang gratis dan sangat cepat ini, termasuk saya sendiri. Saya sendiri justru sudah beberapa tahun menggunakan Internet Gratis semenjak tahun 2011 lalu. 

Bagi saya sendiri tidak merasa bosan menggunakan internet gratis walaupun dalam pengkoneksiannya agak ribet, tapi saya merasa sangat nyaman dalam penggunaannya, karena menemukan hal yang baru dalam hidup saya, dan Alhamdulillah yang baru ini bisa saya kembangkan lagi justru itu yang membuat saya semakin betah dengan dunia gratisan.

Oke langsung saja ikuti cara berikut ini untuk menghubungkan koneksinya:
  • Download Inject di Inject Telkomsel Tanpa AVG .
  • Buka Inject nya, kemudian tekan tombol Start.
  • Langkah selanjutnya yaitu cara menghubungkannya ke SSH, lihat gambar berikut ini untuk lebih jelas:


  • Setelah dibuat settingan sedemikian rupa, langkah selanjutnya login SSH sampai sukses.
Supaya SSH terhubung ke internet dan bisa online sepuasnya, baca artikel Cara Menghubungkan SSH dengan Tun2socksGUI .

8 Responses to "Cara menghubungkan Inject dengan SSH"

  1. wah,mesti belajar dulu nih,sy belum prnah pakai SSH mas :)

    ReplyDelete
  2. wah cocook buat ngenet gratisan ya mas ;)

    ReplyDelete
  3. Ohhh... portnya harus sama ya mba..

    ReplyDelete
  4. wes saya angkat tangan kalau membahas tentang ssh mas.. nggak ngerti saya hehehehe :D

    ReplyDelete
  5. saya belum pernah coba, lumayan nih bisa menghemat koneksi internet. :)

    ReplyDelete
  6. selamat Pagi Mas... hari gini siapa sih yang tidak suka Gratisan, tapi saya belum pernah mencoba tips yang Mas bahas di atas...

    ReplyDelete
  7. Belum pernah mencoba. Mungkin ada tutorial lengkapnya ?
    Saya menggunakan OS Ubuntu.
    Terimakasih.

    ReplyDelete

1. Budayakan berkomentar dengan bahasa indonesia yang benar
2. Jangan mencoba berkomentar dengan komentar yang tidak berguna
3. Jangan meletakkan link yang aktif di komentar
4. Berkomentarlah seperlunya