Misteri di balik versi Adroid


MEUTRAP - Sahabat MEUTRAP pasti terkejut kan ketika mendengar misteri di balik android?
Sebenarnya di balik semua versi android terdapat sebuah gambar yang unik, pengguna Android sendiri bahkan tidak mengetahuinya sama sekali apa yang tersembunyi di balik smartphone android mereka. Misteri ini kebetulan saya mengetahuinya setelah kawan saya menampakkan kepada saya tentang hal tersebut.

Inilah cara melihat misteri fitur yang tersembunyi di dalam android :
  • Masuk ke Menu
  • Masuk ke menu Settings (Iconnya biasanya gambar Roda Gigi)
  • Carilah About Phone (biasanya letaknya paling bawah)
  • Cari Android Version
  • Ketuk berulang-ulang  di area Android Version tersebut sampai muncul Fitur Tersembunyi


Beda Os Android berbeda pula fitur tersembunyi yang dimiliki. Fitur tersembunyi untuk masing masing OS Android :
  • Gingerbread = Zombie Art
  • Honeycomb = Lambang Android
  • ICS (Ice Cream Sandwich) = Lambang Android terbungkus dalam sandwich es krim.
  • Jelly Bean  = Jelly Bean yang bisa dimankan

SELAMAT MENCOBA,
SEMOGA BERHASIL.

4 Responses to "Misteri di balik versi Adroid"

  1. sayangnya saya nggak pake android mas :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama juga mas,
      saya juga ga punya android,
      kebetulan liat punya kawan dan langsung share artikelnya mas.

      Delete
    2. masih terlalu mahal buat saya mas :D

      Delete
    3. iya mas,
      coba aja kalau smartphone disubsidi oleh negara untuk memakmurkan teknologi untuk rakyat, pasti masyarakat indonesia up to date selalu infonya.

      Delete

1. Budayakan berkomentar dengan bahasa indonesia yang benar
2. Jangan mencoba berkomentar dengan komentar yang tidak berguna
3. Jangan meletakkan link yang aktif di komentar
4. Berkomentarlah seperlunya